Jumat, 13 Juli 2012

cerita dewasa gauli anak majikan

cerita ini dimulai saat aku mencari pekerjaan,sebelumnya perkenalkan nama aku dion aku tinggal di kota pb(singkatan),aku lulusan universitas negri di kota ini,dengan keahlian teknik komputer aku berkeliling kota pb untuk mencari pekerjaan ,sejauh kaki melangkah belum juga aku menemukan pekerjaan sudah lelah rasanya aku berjalan,tenggorokan ku terasa  haus aku mencari pedagang minuman kulihat penjual cendol dengan gerobak hijau nya lalu aku menghmpiri penjual cendol itu kupesan cendol segelas,beberapa menit aku di situ datanglah seorang ibu-ibu cantik menghampiri tempat aku duduk ternyata dia memesan cendol juga,permisi dek boleh numpang duduk gag.?
"boleh",kata ku,sambil tersenyum .tiba-tiba dia bertanya lagi,"habis dari mana dek...?"
aku menjawab "ini buk lagi cari kerjaan,susah banget udah keliling-keliling dari pagi gag juga ketemu"
 "memangnya kamu lulusan apa ..?"

"saya lulusan s2 teknik komputer ".........."kebetulan dong ibu lagi cari pegawai untuk komputer kantor,karnak setiap kali komputer rusak dikantor selalu beli baru...'"

"kamu mau kerja tempat ibu?"

"mau dong bu"

"yo sekarang kita kekantor ibu"

"memangnya kantor ibu dimana?"

itu kantor ibu didepan....

ternyta kantor ibu ini terletank di depan tempat aku minum cendol tadi.
setelah berbincang-bincang dengan ibu ini akhirnya aku memastiakn diri ku bekerja di kantor ini dengan gaji yang lumayan..
o ya ibu ini nama nya sususan dia aadalah pemilik kantor ini.
setelah 2 bulan aku berkerja dikantor ini ada suatu kejadian,
aku dipanggil aleh bu susan ke ruangan nya aku tidak tahu kenapa mudah -mudahhan tidak ad apa-apa.

tiba aku didepan pintu ruangan bu susan...

tok..tok..tok...

"ya masuk"....kata bu susan...

aku pun masuk keruangan nya yang mewah yang pantas untuk seorang bos..

"ada apa buk"

awal kali aku masuk kulihat seorang wanit cantik berambut panjang di samping buk susan yang rasanya ingin ku miliki..

"gini yon kamu bisa gag mengantar kan anak ibu pulang soal nya ibu gak bisa ngantar karna siap ini ibu masih ada meeting..."

"bisa gag yon?"

ternyata wanita itu anak nya buk susan waw...gag ada beda nya sama mama nya sama-sama cantik,bohai,ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati wajah cantik anak buk susuan yang ternyata nama nya adalah dara...

kami mulai berjalan keluar dari ruangan buk sussan menuju parkiran ,aku mengantar dara menggunakan mobil kantor ,karna aku gag punya mobil masa aku mengantar anak bos pake motor mana mau dia.

di perjalanan kami hanya diam-diamaman saja membuat suasana sunyi,...

aku bertanya"boleh tau gag nama mbak siapa ya?"memecah kesunyian

"nama aku dara"

aku terus bertanya-tanya tentang dia dan dia terus meladeni pertanyaan ku..sampai tiba kami dirumah nya...
dion mau mampir dulu gag?"

"boleh"

"mau minum apa dion"......"apa aja deh yang penting segar"kata ku....
dibawa kan nya ayu segelah jus orange kalau gag tau jus jeruk dah...
 aku berbincang dengan nya,mbak ko gag bawa mobil aja?

aku gaga bisa bawa mobil,teroma"
ternyata dia pernah mengalami kecelakaan

aku bertanya lagi kenapa gag suruh pacar nya yang antar-jemput"

aku mana punya pacar"kata nya

"ah masa cewek secantik mbak gag punya pacar ?"

"iya,masa dion gak percaya,yon jangan panggil aku mbak dong,panggil aja dara"

"ya deh''

aku berbincang dengan nya sekali-kali mata ku mengarah ke payudara nya yang besar itu

lama-kelamaan aku ketauan.

dion liat apa?"


''gag dara,gag liat apa-apa"sambil berbicra gagu

"dara masa sih gag punya pacar,enak lo punya pacar"

ngapa emang nya...?"

kalau punya pacar yang ngertiin cewek nya pasti cowok nya ngasih hadiah ..."

kan biasa cowok ngasih hadiah apa sepesial nya....?"

hadiah yang ini gag bisa dilupakan seumur hidup..."

hadiah apa?"

masa dara belum pernah...?''

sumpah belum"kata dara lugu...

nama nya ngentot dara mau gag...

ih jorok gag ah....

enak loh dar..."

aku sudah sangat nafsu ingin segera menyetubuhi nya,....

ya deh dara mau coba soal nya dara belum pernah,teman-teman dara bilang enak..
mau deh dara"

kami mualai sama-sama buka baju dan pakaian dalam aku mulai mengerayangi tubuh wangi nya ...
kuciumi dia mu masukan lidah ku kedalam mulut nya terlihat sekali dia belum pernah bersetubuh karna permainan nya sangat kaku.

ku lebih turun lagi kebawak ku hisap payudara nya terdengar desahan dari mulut nya,,,"ah ah"

membuat ku semakin semangat,tangan ku ke main kan di v.
aginanya..desahan nya semakin keras ku dengar...kumuali permainan lidah ku di vaginanya...ah ah enak yon...terus...
15 menit lidah ku bermain di vagina nya badan nya mengejang keluar cairan yang hangat dari lubang kemaluan nya ,hu sedot habis cairan itu..
ku lebar kan paha nya sampai terlihat vagina nya yang merah itu ku mulai ambil ancang-ancang untuk membobol kan pertahanan keperawannan nya.kau masukan perlahan tapi pertananan nya sangat sulit di tembus..karna dia masih perawan..ku sodok lebih keras lagi akhir nya tembus juga, teriakan dara sangat keras  ,itu tidak aku perdulikan lagi..
aku memulai memompa vaginanya selaput keperawanan nya terus keluar bersama cairan putih dari vaginanya.
pompaan ku membuat dara merem melek sambil mendesah laama sudah aku menggauli nya .
terus ku pompa vaginanya "dion aku mau pipis"ucapan dara saat di setubuhi dengan cepat...
tiba-tiba dia mengejang dan menyemprot kan cairan orgasme nya.
aku pun sudah merasakan pejuh ku sudah di ujung pangkal siap untuk keluar..
dan keluar lah pejuh ku ku buka mulut dara ku keluarkan mani ku di dalam mulut dara,..
dia mulai mengerti di telan habis nya air pejuh ku...
ia terlihat sangat lemas berlinang darah dari vagina nya.
aku langsung memakai baju ku kan meninggal kan nya dengan posisi mengangkang lemas,..
dion kapan-kapan kita main lagi ya...,kegiatan ini selalu ku lakukan setiap kali aku dan dia ada waktu senggang.


sekian cerita ku..

1 komentar: